Rabu, 07 September 2011

:3

salam melinda dee.

postingan terbaru ini sebenernya sudah lama terpikir, tapi terealisasinya baru sekarang. kenapa? karena ada yang suruh, sebut saja namanya bunga :p
baiklah, to de poin saja yah, berhubung syahrini kecewa karena indonesia kalah dari bahrain 0-2, padahal dianya udah rela berdesak-desakan masuk stadion. Itu, sesuatu banget yah ...
dalam postingan ini ane lampirkan gombalan2 kreasi ane yang udah nge crotkan secara sengaja. mau kriuk mau ga, emang guek pikirin. 3;))

1. ini ane gombalin maya (ehem ane :3) ane lewat twitter, hehe
> Boleh pinjem sesuatu? | ya?| boleh pinjam hati adek ga? | utk apa?| untuk melengkapi bagian yg hilang di hati abang .. #eeaa :3

> dek, ayahnya kerja di bank ya? | kok tau? | iya, soalnya hati yang adek pinjemin, berbunga2 di hati abang | #eeaa :3

2. ini di jalan,  pas naek motor.
> eh, Hq udah buat IMB belom yah .. | ha? apa tu? | itu loh, Izin Mendirikan Bangunan | oh, emang mau bangun apa? | bangun kerajaan cinta Kita ...| bahahahaaa (*ini ake ga tau dia ketawa lucu atau ketawa karena tersipu malu -____- ) | #eeaa :3

oh iya, selaen gombalan di atas, ada juga gombalan2 yang bisa dikategorikan gagal atau ga nyampe -__-.
seperti di bawah ini :

> maya | tuan | tau ga malam ini kenapa ga ada bintang? | iya tau, soalnya bintangnya ada di belakang hq kan? | ... #gagalgombal -____-

> eh maya ini pemaen bass ya? | iya, kok Hq tau? | pantesan, hati Hq serasa dibetot kalo sedang dengan maya .. #eeaa :3| dibetot itu apa ya? | #kemudianhening #gagalgombal -_____-

segitu aja dulu, ada lagi sih, tapi lupa lagi proses ngingat hehe :p
oia, mohon do'a untuk istri bang saipul, virginia, yg udah meninggal tragis pas mudik lebaran kemaren. dan do'a biar timnas bisa lewat fase grup di pra piala dunia. B)
*puff*

2 komentar:

  1. Permisi. Saya ehemnya. Cuma mau bilang, sepertinya ada yg kurang pada gombalan ketiga, yaitu reaksi saya. Saya ngakak sengakak ngakaknya kan? Tolong ditulis ya. Mungkin itu saja masukannya. Terima kasih ya. Update terus, sukses terus. Hidup makan gratis!!!

    BalasHapus